Lifestyle, Hobi, and Story

Baju Lebaran

Wednesday, May 29, 2019
pict by instagram Blogger Perempuan

Assalamu'alaikum gaes,

Saya pernah mengalami fase dimana bakalan sedih banget kalau lebaran gak pakai baju baru. Dan sebaliknya bakalan happy banget kalau sebelum lebaran sudah punya baju baru, sendal baru apalagi ditambah sama mukena baru. Tapi, itu dulu banget gaes, zaman masih jadi anak bawang yang belum punya tanggungan apalagi mikirin gimana lelahnya cari uang.

Semakin dewasa, yang bikin happy saat lebaran bukan lagi sekedar baju dan sendal baru tapi moment kebersamaan bersama keluarga. Dan lagi beli baju baru tidak harus saat ada moment lebaran kan, jadi gak maksa banget untuk OOTD-an juga pas lebaran. 

Selain itu model pakaian yang menjadi pilihan juga semakin sedikit dibanding zaman kecil dulu. Sekarang cenderung lebih suka model pakaian yang long lasting. Semacam gamis dan abaya polos dengan warna - warna yang cenderung kalem dan netral. Biar bisa di pakai dalam berbagai moment, tak hanya untuk moment resmi seperti saat halal bihalal keluarga besar,  juga buat sehari - hari, bahkan bisa digunakan untuk pergi ngemall. Semakin sederhana dan nyaman maka akan semakin tinggi nilainya.

Rasanya lebih bahagia lho, karena jadi lebih bisa berhemat banyak hal. Hemat waktu saat memilah dan memilih, hemat ruang penyimpanan karena jadi gak terlalu impulsif beri pakaian, hmat tenaga untuk dalam perawatan dan yang pastinya bisa lebih berhemat biaya. *emak - emak paling seneng bicara soal penghematan gaes*

Eh tapi, menjelang lebaran banyak banget diskonan gaes, jadi gak apa - apa banget sih kalau mau beli baju baru. Asal gak kalap berlebihan aja. Bagaimana pun menjaga penampilan juga merupakan bagian dari investasi jangka panjang. 

Jadi, udah berapa setel baju buat lebaran tahun ini?

Wassalam, 

pertiwiutomo



1 comment on "Baju Lebaran"
  1. numpang promote ya min :)
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya :F

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9