Lifestyle, Hobi, and Story

Mengisi Waktu Selama Ramadhan

Friday, May 31, 2019
pict by instagram Blogger Perempuan



Assalamu'alaikum gaes, 


Sebagian besar waktu kalian buat apa sih? pastinya banyak kegiatan yang dilakukan selain urusan pekerjaan yang pastinya memang mendapat porsi paling banyak. 

Alhamdulillah buat ibu rumah tangga seperti saya punya banyak waktu luang karena saat siang hari dibulan Ramadhan tidak perlu pusing mikirin menu makan siang. 

Jdi sebagian besar waktu bisa digunakan untuk fokus beribadah. terutama mengaji dan berzikir jadi lebih lama dari hari - hari biasanya. Paling banyak waktub luang adalah selepas sholat subuh dan selepas sholat tarawih itu biasanya jadi waktu paling nyaman untuk ngaji.

Walaupun pada akirnya saya tidak khatam juga bulan ini karena harus kehilangan 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Antara sedih karena tidak tidak bisa khatam dan melanjutkan puasa, dan harus membayar hutang puasa di hari yang lain juga karena itu artinya saya harus menerima kekecewaan untuk kesekian kalinya akibat gagal hamidun. *haha*

Sekarang ini di hari ke- 26 Ramadhan saya sedang tidak berpuasa, dan sebagain besar waktu dihabiskan untuk mempersiapkan keperluan mudik. merapikan rumah, mengurus tanaman dan tentunya menemani suami makan sahur dan berbuka.

Ya, begitulah.. Semoga apapun yang kita lakukan dengan niat Lillahi Ta'ala di catat sebagai amal kebaikan, Aamiin ya Robb.

Wassalam,

pertiwiutomo


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9