Lifestyle, Hobi, and Story

Cara Pakai Hijab Paling Simple

Friday, May 17, 2019

Assalamu'alaikum,

Hijab sebagai salah satu identitas wanita mushlim menjadi sasaran tren mode yang sangat potensial. Aneka jenis model hijab, bahan kain yang digunakan pun bermacam - macam sesuai harga jualnya. Dari mulai yang paling terjangkau sampai yang paling exclusive pun ada. 

Dari sekian banyak model hijab yang beredar di pasaran saya pribadi paling suka dengan hijab instan tentunya dengan dengan pet anti tembem. Ini paling nyaman sih karena tidak perlu takut berantakan apalagi saat digunakan untuk bepergian. Bisa tetap rapi meski harus beberapa kali berwudhu.

Sangat di sarankan untuk menggunakan ciput agar tidak ada rambut yang keluar dan berantakan. Tapi terkadang juga ada moment yang mengharuskan kita menggunakan hijab square. Ya tentu saja konsekuensinya harus bisa memastikan presisi di setiap sisinya. Kemudian di kunci dengan menggunakan peniti atau jarum pentul.

Tapi, sebenarnya yang paling penting buat saya adalah wajib banget pakai ciput rajut yang simpel dan anti pusing supaya nyaman meski harus menggunakan hijab seharian. Meskipun ada beberapa teman yang bisa teteap rapi walau tidak menggunakan ciput.

Mungkin tergantung jenis rambut juga kali ya, mudah di atur atau seperti saya yang cepat sekali berantakan.

Itulah cara simple saya berhijab sehari - hari.

Wassalam,

pertiwiutomo
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9