Lifestyle, Hobi, and Story

Gaya Rambut Setelah Berhijab

Saturday, May 18, 2019
pict by instagram blogger perempuan

Assalamu'alaikum sahabat sholihat,

Sejak memutuskan berhijab sekitar 14 tahun yang lalu saya cenderung tak lagi memikirkan gaya rambut. Bahkan kesalon pun bisa dibilang sangat jarang. Rambut dibiarkan saja uwel uwelan di balik hijab.

Apakah cuma saya yang seperti ini?

Setelah bertanya pada beberapa teman yang berhijab, soal gaya rambut sebagian besar sepakat untuk tidak membiarkannya sesederhana mungkin. "Yang penting masih bisa dikuncir" begitulah kebanyakan jawaban mereka.

Yang membedakan adalah, sebagian membiarkan rambutnya uwel - uwelan, cuek dan tak banyak perawatan kayak saya. Tapi ada pula yang masih memprioritaskan perawatan rambut. Misal dengan rajin memnggunakan vitamin rambut, dan rutin mengagendakan masker maupun creambath di salon. 

Beberapa teman juga rajin megeringkan rambut dengan hairdryer apabila diburu waktu untuk beraktivitas diluar. sedangkan saya terkadang masih maksain rambut lembab dibungkus hijab, pantaslah rontok parah.

Semoga saya pun bisa mengikuti jejak mereka untuk rajin merawat rambut Jadi apapun model rambutnya yang penting tetap sehat dan kuat meskipun tertutup di balik hijab. 

Wassalam,

pertiwiutomo

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9