Lifestyle, Hobi, and Story

LIMA TEMPAT YANG INGIN SAYA DATANGI SAAT PANDEMI INI BERAKHIR

Sunday, May 3, 2020

Assalamu'alaikum semuanya..

Sudah berapa lama ruang gerak kita dibatasi karena adanya pandemi covid-19 ini. Mungkin sekitar dua bulanan lebih ya sejak pertama kali ditemukan kasus positif untuk pertama kali sekitar pertengahan bulan maret, kalau tidak salah.


Wajar banget sih kalau sudah mulai bosen dan uring - uringan. Namanya juga manusia, jadi ya sangat manusiawi kalau bosen, bete, emosi jiwa atau apalah itu. Waktu sekolah tiap hari, pada males bilangnya pengen libur, waktu kerja bilangnya lelah dan liburnya kurang lama, dan pengen rebahan aja dirumah.

Dan saat harus di rumah aja, ngeluh lagi pengen kesekolah, pengen berangkat kerja, kangen nongkrong bareng, endebra endebre.

Agak ngeselin ya kelakuan si manusia ini, macam gak ada bersyukurnya.*eh, anda manusia bukan? haha ngomongin diri sendiri*

Sekali lagi karena kita manusia, ya jadi segala kebosanannya cukup manusiawilah ya, dan lagi kalau kita mesti keluar rumah juga bukan semata - mata karena bosan saja. Bisa jadi karena memang ada keperluan mendesak yang mengharuskan kita keluar rumah, jadi jangan negauf thinking dulu ya gais.

Saya sendiri mulai menghayalkan beberapa tempat yang nantinya akan saya kunjungi saat pandemi ini berakhir.

Salon
Bukan sebuah rutinitas yang terjadwal. Bahkan bisa dikatakan setahun sekali aja gak. Tapi dalam dalam situasi yang bikin pening kepala ini, jadi kepikiran pengen creambath, sambil dipijit kepalanya sama mbak salon. so,relaxing.

Klinik dokter gigi
Terakhir ke dokter gigi tahun kemarin sekitar bulan februari atau maret buat bersihin karang. Dan tadinya berencana mau rutin setiap setahun sekali. Tapi, sepertinya harus bersabar mungkin sampai akhir tahun atau awal tahun depan.

Klinik Kandungan
Bismillah ya, gak boleh berputus asa dalam ikhtiar.

Rumah bekam
Terakhir bekam itu tahun kemarin, lupa bulan berapa. Dan rasanya sudah mulai banyak darah kotor yang harus dibuang. 

Mall
Mau apa dong kalo ke mall, selain buat belanja, ya tentu hiburan emak - emak adalah cuci mata. hehe.. 

Semoga pandemi ini segera berakhir biar segala ke khawatiran tiap keluar rumah juga segera musnah.


Salam sehat ya..


wassalam,


pertiwi 



Disclaimer : tulisan ini diikutsertakan dalam BPN 30 Day Ramadhan Blog Challenge 2020 #BPN30dayRamadhanchallenge2020-14 #bloggerperempuan #bpnramadan2020 #30dayblogchallenge
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9