Lifestyle, Hobi, and Story

DOA SEBELUM RAMADHAN BERAKHIR

Sunday, May 17, 2020

Assalamu'alaikum,

Tidak terasa Ramadhan sudah hampir mendekati akhir. Sudahkan kita beribadah dengan maksimal? jika jawabannya belum ayo terus berusaha meningkatkannya. Manfaatkan waktu sebaik - baiknya karena belum tentu kita akan bisa menjumpai Ramadhan tahun depan. *hiks*

Sedih ya kalau udah kepikiran kaya gitu. Karena memang usia tidak ada yang tahu, jarak antara hidup dan mati sangatlah dekat. Kehidupan kita beberapa menit kedepan pun masih jadi misteri. tidak tau akan seperti apa.

Jadi, di bulan yang suci ini saya berharap Allah SWT menerima segala amal ibadah saya, dan mengampuni segala dosa - dosa saya. Semoga masih diberi kesehatan dan umur panjang agar bisa bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan dalam situasi dan kondisi yang lebih baik.

Semoga Pandemi Covid-19 ini segera musnah dari muka bumi. Agar kita bisa beraktivitas, bersilaturahmi seperti sediakala tanpa takut tertular maupun menularkan virus. Semoga kita semua segera bangkit dari keterpurukan akibat terdampak covid-19 dan perekenomian kembali stabil.

Yuk, mari berdoa bersama dan Aamiinkan.. semakin banyak yang mendoakan semoga semakin cepat Allah mengabulkan. Aamiin ya Robbal alamin.

Wassalam,

pertiwi


Disclaimer : tulisan ini diikutsertakan dalam BPN 30 Day Ramadhan Blog Challenge 2020 #BPN30dayRamadhanchallenge2020-28 #bloggerperempuan #bpnramadan2020 #30dayblogchallenge
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9