Lifestyle, Hobi, and Story

ALHAMDULILLAH, BAJU BARU..

Monday, May 11, 2020
Alhamdulillah, Baju Baru


Assalamu'alaikum Semuanya..

Lebaran indentik dengan baju baru, dulu saya pikir begitu. Rasanya kurang afdol kalo lebaran gak pake baju baru, kaya ada yang kurang aja. Dan jadi minder juga karena lihat temen - temen pakai baju baru semua. Bahkan tak hanya baju, sandal, jam tangan, mukena terkadang maunya ikutan baru.

Ada rasa penasaran dan 'deg-deg' nanti dibeliin baju apa ya buat lebaran. Semoga yang bagus kayak model begini, model begitu. Maklum dulu saya mah terima aja mau dibeliin baju apa juga, tidak pernah ditanya maunya kayak apa. Sudah dibeliin aja alhamdulillah, jadi sebisa mungkin gak protes. 

Tapi semakin dewasa pola pikir seperti itu makin tergeser. Padahal udah punya pendapatan sendiri dan mengelola uang sendiri jadi bisa dong puas - puasin diri buat belanja baju biar terlihat fashionable. Kenyataannya entah kenapa rasanya tidak se-excited itu untuk beli baju baru buat lebaran. 

Mungkin karena sudah semakin sadar bahwa hakikat lebaran adalah jiwa yang kembali firah. Setelah berpuasa sebulan lamanya dengan harapan Allah SWT menerima segala amal ibadah kita di bulan Suci Ramadhan, puasanya, sholatnya, tadarusnya, zakatnya, dan segala amal ibadah lainnya. Aamiin.

Selain memohon ampunan pada Allah SWT, kita juga diharapankan bisa saling memaafkan satu sama lain atas kesalahan -kesalahan kita terhadap sesama manusia.

Jadi, beli baju baru apa tidak? 
Hemm.. gak pengen beli, tapi dibeliin paksu, gimana dong? 

Ya udah, Alhamdulillah.. 

Wassalam, 


Disclaimer : tulisan ini diikutsertakan dalam BPN 30 Day Ramadhan Blog Challenge 2020 #BPN30dayRamadhanchallenge2020-22 #bloggerperempuan #bpnramadan2020 #30dayblogchallenge
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9