Lifestyle, Hobi, and Story

HARAPAN UNTUK RAMADHAN TAHUN DEPAN

Sunday, May 10, 2020


Assalamu'alaikum semuanya..

Jika kalian merasa Ramadhan kali ini tak seperti biasanya, kita sama. ya kita semua merasakan hal yang sama. So, jangan sedih berlarut fokus saja pada apa yang bisa kita lakukan sekarang.

Tidak bisa sholat taraweh berjamaah dimasjid, kita masih bisa tarawih berjamaah di rumah. Jika tidak ada agenda buka puasa bersama dengan handai taulan, dan teman - teman, kitaasih bisa buka puasa bersama dirumah dengan keluarga.

Jadi keingetan dengan moment Ramadhan seetiap tahunnya sebelum ada pandemi ini. Dimana kita sudah mempersiapkan ini itu buat mudik nanti. Tapi, kali ini jadi serba bingung. Mau siap - siap mudik takut kecewa gak jadi mudik, tapi kalau gak siap - siap mudik kok kayak ada yang kurang lebaran tanpa sungkem ke orang tua di kampung.

Dalam situasi yang rumit seperti sekarang ini harapan saya adalah semoga masih selalu diberi kesehatan dan tetapnya iman supaya bisa bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan. Dalam suasana yang lebih baik, lebih khusyu, leih bahagia.

Kabulkan ya Allah..

wassalam,


Disclaimer : tulisan ini diikutsertakan dalam BPN 30 Day Ramadhan Blog Challenge 2020 #BPN30dayRamadhanchallenge2020-21 #bloggerperempuan #bpnramadan2020 #30dayblogchallenge
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9