Lifestyle, Hobi, and Story

Film Teranyar yang Diperankan Luna Maya

Sunday, November 18, 2018
Sudah nonton film apa minggu ini?
Kemaren ada yang bisikin terkait rilisnya film Suzzana versi anyar yang di perankan oleh Luna Maya, berjudul: Bernapas dalam kubur. Terus diajakin nobar dan sayapun menolak keras.  Kurasa ini orang gak niat ajak nonton, film lain ajalah kalo niat. hahahaha *nego*

Jadi bagi saya nih ya.. Nonton film horor itu kurang berfaedah apalagi buat orang - orang yang suka kagetan. Ditambah situasi yang mengharuskan saya sering sendirian dirumah. Suka tiba - tiba muncul bayangan sosok Valak dipikiran kan horor cuy, huhuuuuuuu.

Terserah mau dianggap penakut atau apa. Saya sih memang tidak terlalu suka film horor. Tujuan kita ke bioskop dengan meluangkan waktu dan biaya untuk nonton film supaya terhibur, bukannya mau spot jantung. Karena itu saya lebih suka film drama, komedi, romance, biography atau mentok - mentoknya film action. Minimal keluar dari Studio bisa cengar - cengir, ngakak, atau minimal terharu gitu bukannya jadi parno.

Tidak suka bukan berarti saya tidak pernah nonton film horor cuy, bahkan film yang pertama kali saya dan paksu tonton itu The Conjuring Lho. Supaya ada adegan ketakutan gitu? Tidak cuy nontonnya gak berdua kok hahaha.

Terakhir kali nonton Horor karena dapet tiket gratis acara gathering yang di adakan Mandiri Inhealth bersama RS. Awal Bross Bekasi. Waktu itu judul filmya Danur yang pemeran utamanya Prilly Latuconsina. Mau menolak tapi gimana, ya udahlah terima aja toh aku tidak sepengecut itu juga jadi pantanglah kalau harus mundur (dih.. apalagi ini).  Hanya saja jika diminta menceritakan kembali alur filmnya, tentu saja saya tidak bisa karena kebanyakan main sosmed sebagai pengalihan selama film berlangsung. *LOL*

Tapi yang justru sebaliknya lebih menyukai film horor dibanding film drama  atau film komedi juga banyak. Mungkin mereka jadi berasa tertantang atau apalah kurang paham juga.

Agak Scary meski khirnya searching juga dong sinopsisnya film Bernafas dalam kubur daripada penasaran. Tapi konsekuensinya ya kudu siap melihat gambar horornya. Kalian penasaran juga? Baiklah akan saya share disini.

Sinopsis Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggi Umbara ini saya baca di google ya terus saya tulis kembali dengan redaksi saya sendiri karena saya belum nonton dan sementara ini belum berniat nonton, semoga mudah dipahami ya, cekidot..

Alkisah hiduplah sepasang suami istri bernama Suzanna (Luna Maya) dan Satria ( Herjunot Ali) yang telah lama menunggu hadirnya buah hati. Setelah penantian panjang yang penuh kesabaran akhirnya doa mereka terkabul, yaitu dengan kehamilan sang istri.
Satria yang merupakan petinggi sebuah perusahaan bertikai dengan anak buahnya sendiri karena masalah kenaikkan gaji. Disinilah sumber malapetaka itu berasal. Karena terdesak masalah ekonomi akhirnya anak buah satria nekat untuk merampok rumah satria saat ia sedang dinas keluar negeri.
Malang bagi Suzanna yang akhirnya terbunuh dalam tragedi itu dan dikuburkan dihalaman rumahnya sendiri. Kematian yang tidak wajar itulah yang menyebabkannya kebangkitannya untuk menuntut balas.

Sinopsis macam apa itu singkat banget , hahaha. Masih penasaran sama akhir ceritanya? silakan nonton ya, filmya sudah rilis sejak 15 November  lho..
cusss deh buat pecinta film horor. Kalau sudah nonton bisa lho berbagi cerita sama saya. tolong kasih tahu juga  bagusan mana antara versi aslinya dengan versi remake nya. Terima kasih lho.

BTW, selain film horor diatas, ada juga film Hanum & Rangga yang diadopsi dari novel karyanya Hanum Rais dan A Man Called Ahok yang berkisah tentang kehidupan pribadi Ahok. Tapi maaf saya belum sempat membaca sinopsisnya malah baca desas - desusnya. Hadeh..

jadi beberapa hari lalu tuh ramai di twitter masalah kedua film dimaksud. Dan dikait - kait kan dengan ini itu deh. Entah pihak mana yang memulai karena kalau dilihat dari komentar netizen kok pedes  banget ya. Padahal kalau tidak suka ya sudah toh tinggal gak usah ditonton tidak perlu mencaci maki.

Demikian cerita Ibu RT yang belum sempet beredar ke bioskop. 

Salam,

Delima Merah

baca juga ya tulisan terbaru tentang prioritas


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9