Lifestyle, Hobi, and Story

5 Blogger Yang Menginspirasi Saya

Wednesday, November 28, 2018

Dulu waktu belum ngeblog secara rutin gak kepikiran sih bakalan se- ngefans ini sama mereka. Tiap blogwalking ya random aja sesuai kebutuhan. Tapi setelah ketemu sama blog mereka ini rasanya aku makin jatuh cinta sama dunia blogging, dan ingin terus ngembangin blog saya. 

Siapa aja sih sosok keren yang menginspirasi saya sedemikian rupa?

  • annisast.com by Annisast
Parenting Blogger satu ini emang terkesan jutek di setiap tulisannya. Tapi realistis gaes.. Dan aku emang butuh di jutekin sih untuk hal - hal tertentu supaya mudeng. Hahaha

Inget banget awal aku baca blognya mba Anisast itu adalah postingan tentang DIY membuat alas photo sendiri. Karena bahasanya mengalir dan saya suka banget jadilah saya penasaran untuk baca postingan lainnya.


Salah satu yang bikin greget adalah mba Annisast ini bisa banget bikin tulisan dari topik yang sebenernya biasa tapi menjadi content yang tetep fresh dan enak dibaca.

Fix aku suka gayamu mba...

  • gracemelia.com by Grace Melia
Setelah aku follow blog juga ig mba Annisast yang sering nyebutin mba Gesi, jadi penasaran dong.. Apalagi semenjak mereka berdua kolab bikin buku yang berjudul 'Susahnya Jadi Ibu'. meskipun hingga saat ini aku belum beli dan baca buku mereka, hehe.



Jadi penasaran dong apa iya blog mba gesi seasyik itu. Akhirnya aku followlah ig nya mba gesi, trus sering liat story nya trus swipe up deh postingan blognya.

Dan aku suka juga gaya ceritanya yang kalem dan runut tapi terbuka. Sampe sepenasaran itu aku bacain satu - satu postingannya. 

  • aniberta.com by Ani Berta
Kenal Teh Ani saat ikut acaranya Komunitas Indonesia Sosial Bloggerpleneur. Dimana beliau ini sharing awal mula ngeblog dari nol sampai sekarang udah jadi blogger sukses. Jadilah aku semangat untuk aktif ngeblog lagi.




  • shintaries.com by Shintaries
Kenal blog Mba Shintaries karena gabung dengan komunitas Blogger Perempuan Network. Mampir ke blognya mba Shintaries ini berafedah sekali karena banyak ilmu yang bisa kita dapatkan. Baik tentang blogging, lifestyle, Traveling dsb.



  • idekuhandmade.blogspot.com by Marthapuri
Kenal pertama kali juga melalui IG Idekuhandmade. Seneng banget lihat hasil karyanya yang gak pasaran. Dari mulai karya - karya lukis sampai sekarang udah bikin tas - tas kece yang designnya lucu - lucu.Terus pas ngeshare blognya aku langsung kepoin dan suka banget karena banyak banget tutorial DIY.


Selain itu diantara ke-5 blogger yang menginspirasi saya cuma blog ideku handmade yang masih pake blogspot. Jadi membuat saya optimis untuk terus menulis meskipun masih memakai blog yang gratisan.


Demikianlah daftar blog yang telah membuat saya semakin semangat ngeblog. Ada yang sama dengan kalian?


Wassalam,

Delima Merah



Tulisan ini disertakan dalam #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9