Lifestyle, Hobi, and Story

5 Barang Yang Tidak Boleh Ketinggalan

Tuesday, November 27, 2018

Assalamu'alaikum..

Apakabar gaes? hari ini saya diminta bongkar isi tas dan kasih tau 5 item barang yang wajib ada dan selalu dibawa kemanapun. Ya, boleh lah tak kasih bocorannya.

Sesimple apapun seorang perempuan pasti ada sisi rempong dalam dirinya. Terutama saat akan bepergian. Apalagi kalau bepergian dalam jangka waktu agak lama atau menginap, bisa - bisa seisi lemari ingin dibawa. 

Ini isi Tas emak - emak belum punya anak ya, may be bakalan lebih meriah kalau emak yang udah punya baby. Lebih rempong pastinya. 

Berikut ini adalah 5 item barang yang pasti selalu dibawa baik saat perjalanan singkat, traveling, atau bahkan mudik, cekidot..

  • Handphone
Ini wajib hukumnya kalo mau kemana - mana. Jangankan pergi yang kudu bawa tas, sekedar belanja sayuran ke warung aja saya bawa kok. Segitu gak bisa lepasnya sama Handphone.
  • Charger
Tiap bepergian selalu bawa charger demi kelangsungan hidup si handphone dong pastinya. Atau bisa juga di ganti dengan membawa powerbank untuk perjalanan yang tidak terlalu jauh. Tapi semisal harus nginep ya wajib juga bawa charger.
  • Modem
Paling boring saat dijalan, terjebak macet dan sinyal handphone ikutan macet. Makanya saya bawa modem supaya tetep bisa online, ya minimalkan bisa blogwalking-an ya 
  • Dompet
Ada 2 jenis yaitu, dompet uang dan dompet kartu. Kenapa di bedain? kenapa gak bawa dompet yang bisa sekalian buat tempat kartu? 
Iya sebelumnya memang pakai juga kok dompet yang memanjang dan tebal gitu. Tapi saya kurang suka karena tidak praktis toh isi uangnya tidak seberapa. Jadi belakangan ini lebih sering bawa dompet kartu aja.
  • Pouch toiletries
Ini adalah semacam dompet yang berisi tetek bengek urusan kewanitaan seperti handbody lotion, minyak telon, moisturizer, hand sanitizer, lipbalm, lipcream, face mist, dan sebuah cermin kecil. Semua printilan tadi tentunya sudah seukuran travel size.



Selain ke-lima barang yang telah disebutkan biasanya saya akan menambahkan mukenah apabila sekiranya diprediksi bakalan gak keburu kalau sholat dirumah. Karena agak sulit menemukan mushola yang mukenahnya wangi dan bersih sehingga nyaman saat digunakan untuk sholat.

Demikian sekilas info, Yang berencana traveling bisa baca ini juga ya Pikir dulu sebelum traveling

Wassalam,

Delima Merah



Tulisan ini disertakan dalam #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan



Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9