Lifestyle, Hobi, and Story

Situs Paling Sering Dikunjungi

Wednesday, December 19, 2018



Assalamu'alaikum,

Setelah berkutat dengan berbagai tugas negara para emak biasanya ngapain aja nih? Kalau saya biasanya leyeh - leyeh sambil berselancar didunia maya. Mau tau situs apa saja yang paling banyak menyita waktu selain online shop dan media sosial? lets get started :

1. Blogger 
Mengunjungi bogger dot com dalam hal ini adalah blog saya pribadi. Ya iyalah ini jadi situs yang rutin saya kunjungi. Baik untuk menulis blogpost atau sekedar mengecek daftar bacaan sebagai referensi, juga blogwalking tentunya.

2. Pinterest
Jika sedang butuh cuci mata dan ide - ide menarik saya akan ke pinterest. Lumayan tercerahkan lah kalau kesana. 

3. Youtube
Belajar sambil cari hiburan salah satunya nge-youtube. Terutama sih video - video masak karena skill memasak saya masih cetek banget. 

Jadi tiap kali mau masak sesuatu yang jarang saya buat atau bahkan yang belum pernah sama sekali. Daripada mencari di buku resep mending lihat di youtube biar jelas dan bisa langsung di praktekkan.

Inget banget ya kalau dulu itu seneng banget nonton acara masak memasak di TV dan itupun gak tiap hari ada. Cuma pas weekend aja. 

4. Google.com
Ini sih udah gak perlu di ragukan lagi, dikit - dikit buka google. Emang udah paling cepet kan nyari info apapun di google.

Walaupun nantinya akan membuka web lain atau situs lain juga mungkin blog orang tapi dengan google kita jadi bisa lebih cepat mendapat link informasi yang tepat sesuai apa yang kita butuhkan.


5.Blogger Perempuan Network

Setelah saya bergabung menjadi member Blogger Perempuan pastinya jadi sering buka dong karena banyak artikel bagus tentang blogging di share disana. Kalau sudah begitu biasanya betah berlama - lama sampai lupa waktu.


Kalo situs belanja online udah pasti sering dikunjungi, sudah pernah ditulis di postingan sebelumnya baca juga ya tempat belanja online terpercaya


Salam,

Delima Merah

Tulisan ini disertakan dalam #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan hari ke-29
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9