Lifestyle, Hobi, and Story

Ngeblog Year In Review : Ngapain aja di 2018?

Monday, December 31, 2018

Seneng banget akhirnya bisa melewati #BPN30dayChallenge beberapa hari lalu. Terus rasanya pengen pasang muka congkak sambil bilang "challenge lagi dong.."

Sungguh tidak tau malu.. Wong submit tulisan aja mepet terus dan isinya kerecehan hidupmu doang kok bisa - bisane nggaya..

Pas pertama kali baca info challengenya langsung exited untuk ikutan. Gak peduli ya kalau nanti ternyata ditengah jalan nyerah tinggal lambaikan tangan ke kamera.

Karena niatnya ya memang untuk pemanasan untuk mulai rutin menulis. Tantangan buat diri sendiri dan tidak ada expektasi apapun kecuali supaya makin semangat nulis lagi.

Dengan adanya 3 tema pengganti jadi gak ada alesan buat mundur lagi dengan alesan "Duh tema yang ini aku gak bisa nih," Iya memang ada beberapa tema yang karena satu dan lain hal belum bisa saya tulis.

Beberapa drama saat menulis adalah kebiasaan menulisa berdasarkan mood semata. Ditambah lagi saya gampang banget kena distraksi akhir - akhir ini.

Drama lainnya adalah ketersedian jaringan internet yang timbul tenggelam. Entah kenapa kalau sudah masuk rumah itu perasaan sinyal ikutan 'ngumpet' gitu gaes. Males gak sih pas udah semangat mau bikin blogpost tapi buka browser aja lambreto. Keburu gemes dan males deh.

Sepanjang tahun 2018 belum bisa ikut event kepenulisan apapun karena keterbatasan waktu.

Secara keseluruhan tahun 2018 masih merupakan tahun pembelajaran buat saya dalam urusan blogging. Masih belum mengalami peningkatan di awal tahun hingga mendekati akhir tahun.

Baru sekitar pertengahan november mulai nulis lagi ikutan odopnya komunitas ISB. Namun karena ikutan BPN challenge
 ternyata odop yang dari Komunitas ISB terbengkalai.

Dan sekarang sudah dipenghujung tahun. Terima kasih 2018 yang luar biasa buat saya.

3 comments on "Ngeblog Year In Review : Ngapain aja di 2018?"
  1. Jangan khawatir, masih bisa berbuat banyak di tahun ini. Tetap semangat dan rajin menulis untuk blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Mba, makasih ya sudah mampir.. salam kenal.

      Delete
  2. Kalau teman-teman asli orang bandung, sudah pasti tahu kan produk kylafood itu apa saja, yang belum tahu yuk cari tahu di sini.

    Teman-teman produk kylafood merupakan produk makanan ringan berupa seblak, bakso aci kecil, cilok, cireng, cuanki dan batagor instan tanpa bahan pengawet yang rasanya gurih dan pedas membuat hampir semua orang tergiur untuk mencicipinya terutama kalangan milenial.

    Yuk beli produknya di www.kylafood.co atau di AsroMall.com - Pusat Belanja Online

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9