Lifestyle, Hobi, and Story

Insto Dry Eyes Solusi Terbaik Sembuhkan Gejala Mata Kering

Wednesday, July 31, 2019
Menjalani rutinitas sebagai ibu rumah tangga bagi saya pribadi cukup menyenangkan. Meski terkadang ya lelah juga sih, karena tidak ada habisnya dari pagi buta hingga malam.

Meskipun sangat menikmati kesibukan saya dirumah bukan berarti kejenuhan tidak pernah muncul. Rasanya itu sangat lumrah dialami setiap orang dalam profesi dibidang apapun. Selalu butuh yang namanya refreshing dan hiburan untuk bisa mengembalikan semangat lagi.

Dan menjalani hobi adalah cara saya menjaga kewarasan dan mengembalikan semangat menjalani rutinitas. Bisa dengan menulis, merajut atau membaca. Satu kegiatan lagi yang juga menjadi hiburan bagi saya adalah membuka media sosial. Dari mulai instagram, twitter, facebook, dan youtube. Kebayangkan gimana sibuk dan lelahnya? haha. Walau kadang dirasa cukup toxic juga kalau tidak bisa mengatur waktu dan porsi yang tepat. Tapi gimana dong, sulit juga untuk menghindarinya.

Belakangan, aya juga sedang suka menonton channel youtube yang bertema gaya hidup minimalis, room tour, tips berkebun, dan semacamnya. Biasanya mood langsung meningkat karena terinspirasi dan jadi tahu beberapa hal baru.


Tapi, efek dari semua itu adalah mata saya yang memang sudah begitu tergantung dengan kacamata jadi mudah lelah, ya pegel, ya sepet, terkadang terasa perih juga. Kalau sudah begitu saya jadi butuh banyak waktu sebagai jeda. Biasanya merem sebentar lepas kacamata dan dipijat ringan. Beberapa kali dikompres entah air dingin atau air hangat lumayan membantu sih. Tapi tetep gak bisa langsung konsen lagi karena bakalan pusing.


Sampai akhirnya suami beli Insto dry eyes dan minta saya mencobanya, karena keluhan yang saya alami ini ternyata ciri - ciri dari gejala mata kering gaes.


Kok bisa sih kena gejala mata kering?

Ini dia beberapa gejala mata kering yang perlu kita waspadai supaya kesehatan mata kita tetap terjaga :

Mata Sepet
Yang diakibatkan karena terlalu lama menatap Handphone atau membaca.
Mata Pegel
Yang diakibatkan karena terlalu lama menatap layar komputer, laptop ataupun televisi,
Mata Perih
Yang diakibatkan karena terlalu lama berada ditempat yang dingin atau berAC maupun ruangan outdoor yang terlalu panas dan terik.

Kita seringkali mengabaikan dan menganggap sepele gejala mata kering yaitu mata pegel, mata sepet dan mata perih. Padahal, di era digital seperti sekarang kemungkinan besar gejala tersebut sering kita alami karena banyaknya intensitas penggunaan gadget. Meskipun tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan gedget saja, segala kegiatan yang menuntut konsentrasi mata 

Seriusan kalau sudah mulai ngerasain mata pegel, mata sepet dan mata perih yang merupakan gejala dari mata kering pastinya sangat tidak nyaman dan berujung pada pekerjaan yang terbengkalai. 

Untungnya sekarang ada Insto Dry Eyes yang bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan mata kering.


insto dry eyes


Indikasi : Digunakan untuk memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata, meringankan iritasi pada mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata (biasanya pada penderita rheumatoid, arthritis,kerato-conjunctivitis, dan xerophthalmia), juga di gunakan sebagai pelumas pada mata palsu. 
Tiap mili larutan isotonik steril mengandung Hydroxypropyl methylcelluloce3,0 mg, Benzalkonium chloride 0,1 mg.
Pantas saja saat pertama kali pemakaian kok rasanya dingin semriwing gitu dimata. Sejuk dan nyaman banget setelahnya. Ternyata karena teksturnya yang menyerupai air mata. So, buat yang sering ngalamin gejala mata kering seperti mata pegel, mata sepet dan mata perih bisa langsung cobain Insto Dry Eyes dan ucapkan selamat tinggal pada mata kering. Bye Mata Kering!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9