Lifestyle, Hobi, and Story

Resolusi Besar Kami di Tahun 2018

Tuesday, January 2, 2018

Assalamu'alaikum,

Kita sudah berada di awal th 2018, Alhamdulillah tahun 2017 kemarin aman dan terkendali kan ya..

Syukuri untuk apa - apa yang sudah dicapai, dan tetep semangat untuk beberapa hal ya yang masih tersimpan rapi dalam konsep.
Itu artinya kudu berusaha lebih keras lagi tahun 2018 buat melanjutkan beberapa goals yang belum tercapai.

Udah siap dengan resolusi 2018?

Siap gak siap kudu siap, yang pasti tahun 2018 ini bakalan jadi tahun yang seru dan penuh tantangan banget buat saya.

Karena saya punya Resolusi besar banget nih, sedang mempersiapkan memulai investasi dunia akhirat buat saya dan suami. Mohon doa nya semua buat #menjadiIbu2018. InsyaAllah semoga diijabah, Aamiin.

Karena perihal kelahiran bayi adalah hak mutlaknya Allah SWT. Dan kita sebagai manusia cuma bisa berdoa dan berusaha sebaik - baiknya. Di tambah dengan sabar dan hati yang ikhlas tanpa batas.

Nah, untuk mewujudkan #menjadiIbu2018 hal pertama yang harus saya persiapkan adalah Kesiapan mental.

Kehamilan harus menjadi saat yang membahagiakan. Jauhkan dari pikiran negatif dan segala ketakutan - ketakutan. Karena kondisi psikis Ibu hamil akan berpengaruh juga pada janin.

Lebih mendekatkan diri kepada Maha Pencipta Allah SWT. Banyak - banyaklah berdoa memohon di beri keturunan yang baik lahir bathin, sholeh, berakhlak mulia dan berbakti pada orang tua, agama, dan negara.

Berdoa memohon di jauhkan dari marabahaya dan segala kesulitan. Semoga di lancarkan segala sesuatunya. Aamiin.

Selain kesiapan mental yang tak kalah penting adalah kesiapan fisik. Itu artinya wajib banget jaga kesehatan.

Calon ibu kudu sehat supaya kehamilannya sehat , janin sehat, dan persalinan pun lancar. Jangan jadi ibu yang egois ya.. Yuk mulai lagi olahraga rutinnya, makanan sehatnya, perbanyak air putih dan buah. Buat tambahan bisa konsumsi vitamin juga ya.. Misal Asam Folat dan Vit. E.

Stop jajanan yang kebanyakan pengawet, micin apalagi menu -menu junkfood.

Last but not least, kesiapan materi juga ya papi mami.. Udah mulai nabung - nabung dari sekarang kan buat baby? Udah dong..!

Selalu percaya setiap bayi lahir membawa takdirnya sendiri. Pun rejeki mereka sudah di atur yang Maha Kuasa, papi mami gak perlu panik - panik amatan lah, hehehe.

Tapi tetep kudu di pikirin juga masa depannya. Minimal kita udah cicil buat biaya sekolahnya nanti, sambil jalan aja serius tapu santai.. InsyaAllah selalu di kasih jalan keluar.

Akhirul kata, semoga apa yang menjadi doa - doa kita mengangkasa, di dengar yang kuasa hingga mendapat dukungan penuh dari semesta. Yakin dan berbaik sangkalah selalu pada-Nya.











Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9