Lifestyle, Hobi, and Story

Tentang Giveaway

Tuesday, June 20, 2017


Yang instagram-an pasti gak asing ya sama 'giveaway' yang akhir2 ini berseliweran. Dari akun online shop, akun pribadi dll.

Biasanya rulesnya adalah follow akun, repost dan like postingan gitu.

Tapi pada kesempatan ini gak mau bahas rules dalam giveaway sih. Ya karena saya belum pernah bikin giveaway, yang ada sering ikut giveaway tapi belum pernah dapet apapun. Haha ngenes gak sih..
Gak tau kenapa yaa.. Seumur2 ikut undian dari jaman sekolah ikutan kuis di majalah Aneka, jawab pertanyaan hadiahnya sendal gunung keren banget di jamannya. Gak dapet,

Kupon undian tiap ikut employe gathering  maupun family gathering di tempat kerja, waktu itu gak punya tipi pengen banget dapet, kan lumayan yeee.. Gak dapet, pernah ada yg berhadiah sepeda motor dll gak dapet juga..
Hadiah kipas angin, blender, bahkan payung deh gak dapet juga cyinn.. 😂😂😂

Pernah satu waktu tuker kado dapetnya barang perintilan dapur yang udah ada dirumah, ya itupun karena judulnya tukeran kado ya pasti tiap orang dapetkan.. Giliran pengambilan dorprize ZONK.

Dari tempat kerja suami juga gitu, tiap ada dorprize gak pernah dapet. Jadi kadang antar ngarep dan hopeless kalo ikutan giveaway dan masukin kupon dorprize.

Karena Rejeki tidak akan tertukar ya.. Jadi mungkin emang rejeki saya bukan di situ. Kudu kerja keras dulu lah kalo mau beli apa - apa yang alhamdulillahnya ya ada aja rejekinya buat beli.😁😁😁

Meski belum pernah dapet dorprize atau giveaway-an gitu saya gak kapok lah, gak rugi juga kok jalo ikutan, turus berpartisipasi meramaikan aja.

Yang bener - bener di tunggu ini dorprize dari Allah SWT berupa 2 garis merah.. Semoga yaa.. Semoga.. 😇😇😇😇

Kalo yang lalu - lalu tiap kali TP Zonk semoga yaa Bulan ini Rejeki, Rejeki di Bulan Suci.. Aamiin.. Aamiin..

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9