Lifestyle, Hobi, and Story

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Andalan Dalam Setiap Moment

Monday, May 20, 2019
pict by Instagram Blogger Perempuan

Assalamu'alaikum,

Pertama kali coba pakai lip cream dari wardah nyobain punya temen. First impression saya langsung jatuh cinta, dan pengen buru - buru belanja. 

Buat saya yang belakangan jadi lebih suka pakai matte lip cream karena finishingnya itu kelihatan seger dan fresh juga lebih coverage di seluruh permukaan bibir, dan wardah matte lip cream ini bisa menjawab semua keinginan saya itu.

Di tambah harganya ramah di kantong, dengan kualitas yang oke punya. Dan yang pastinya sangat mudah untuk menemukan produk wardah baik online maupun offline.

Langsung beli beberapa warna sekaligus yang sebenernya gak jauh dari warna nude yang lagi jadi favorit saya. Tanpa ragu, tanpa lihat atau baca review manapun. Saya pikir, kan udah coba sendiri dan senyaman itu. 

Meski sempet galau saat baca ingredientnya yang mengandung Paraben. Saya yang sudah se- negative thinking itu sama yang namanya paraben jadi syok dan takut. Haruskah ku hentikan saja pemakain lipmate ini dari pada ragu - ragu kan?

Sampai akhirnya dapet pencerahan setelah baca beberapa penjelasan tentang penggunaan paraben yang ternyata sudah umum digunakan pada produk kecantikan. Dari videonya femaledaily, Karena paraben inilah yang berfungsi untuk mencegah berkembangnya bakteri. Asal kan konsentrasi penggunaannya tidak lebih dari ambang batas maksimal. 

Jadi sekarang saya sudah merasa lega dan nyaman menggunakan Wardah Exclusive matte Lip cream setiap harinya.


Wassalam, 

pertiwiutomo
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9